Hasil Skor Prediksi Skor Cuplikan Gol Liga Prancis – Sempat berpikir untuk pindah dari Paris St-Germain, kini Edinson Cavani tak lagi demikian karena niatannya adalah terus berseragam Les Parisien untuk waktu yang lama.
cavani

Baru bergabung dengan PSG musim panas 2013 dari Napoli lewat banderol 63 juta euro, Cavani sebenarnya tampil oke di musim perdananya. Namun perselisihannya dengan pelatih Laurent Blanc sempat membuatnya berpikir untuk pindah.

Maka wajar jika masa depan Cavani sempat dispekulasikan dan disebut dua klub Premier League, Manchester United serta Chelsea, berkeinginan untuk merekrutnya.

Namun itu dulu karena sekaran Cavani mengaku masa-masa tersebut sudah lewat. Saat ini keinginan Cavani adalah menunjukkan rasa bahagianya bermain untuk PSG lewat performa yang sip di atas lapangan.

“Hari ini saya merasa sangat betah di Paris. Keluarga saya dan saya sangat senang. Mereka selalu menikmati pertandingan ketika mereka menontonnya,” ujar Cavani .

“Kami punya tim yang hebat. Seperti yang saya bilang, klub ini punya program yang sangat bagus dan saya sudah menemukan kehidupan di Paris,” lanjutnya.

Total suda 40 gol dibuat Cavani dari 70 penampilannya selama dua musim berseragam PSG.