Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Alberto Moreno selangkah lagi akan meninggalkan Sevilla dan akan bergabung bersama Liverpool musim depan. Meski senang dengan kepindahannya itu namun masih ada kesedihan yang mengganjal di hati Moreno.
sevilla

Setelah melalui proses negosiasi yang terbilang rumit, Moreno akhirnya diizinkan untuk gabung ke Liverpool setelah Sevilla mencapai kata sepakat soal nilai transfer yang disebut-sebut berkisar 12 juta poundsterling.

“Aku tidak bisa menahan tangisku karena aku sama sekali tidak mengiranya. Sangat sulit tentunya berpisah dengan rekan setim dan juga fans.”

Moreno pun kini sudah berada di Anfield dan dikabarkan akan segera diumumkan secara resmi sebagai pemain baru kedelapan The Reds musim ini. Bagi Moreno, yang selama kariernya hanya membela Sevilla, pergi ke Inggris adalah pengalaman baru untuknya.

Tak cuma klub, bek 22 tahun itu juga akan merasakan nuansas kompetisi Premier League yang tentunya berbeda dari La Liga. Wajar jika perasaan Moreno campur aduk karena di satu sisi ia senang bisa mengembangkan kariernya lebih jauh bersama klub sebesar Liverpool.

“Sevilla mengerti bahwa tawaran Liverpool begitu bagus dan aku akan pergi. Aku selalu menunggu kedua tim mencapai kesepakatan. Aku tidak pernah terlibat di dalamnya.”

“Aku merasa aneh karena aku meninggalkan klub masa kecilku,” ucap Moreno kepada ABS Sevilla seperti dikutip Football Espana.

“Perasaanku campur aduk. Aku mendoakan yang terbaik untuk Sevilla. Aku adalah Sevillista dan aku ingin mereka tetap berkembang,” sambungnya.

Moreno pun sudah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekannya serta fans saat Sevilla kalah 0-2 dari Real Madrid di Piala Super Eropa dua hari lalu. Moreno terlihat tak kuasa menahan air matanya saat memeluk rekan-rekan setimnya.

“Liverpool adalah klub hebat dan jelas aku ke sana dengan motivasi berlipat. Aku berharap segalanya berjalan baik untukku,” tutupnya.