Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Jerman – Direktur olahraga Bayern Muenchen, Matthias Sammer marah besar ketika dua pemain andalannya, Arjen Robben dan Franck Ribery disebut pemain malas.
ribery dan robben

Duo pemain andalan FC Hollywood disebut-sebut media Jerman sebagai pemain egois dan tidak bekerja untuk kebaikan tim. Sammer menjelaskan, Robben dan Ribery sudah menunjukkan kualitasnya dengan menyeimbangkan individualitas beserta etos kerja.

Pria berusia 47 tahun tersebut melanjutkan kalau Ribery dan Robben merupakan inspirasi bagi akademi Muenchen. Banyak pemain muda FC Hollywood yang mencontoh permainan keduanya.

“Mereka berdua adalah teladan dalam latihan. Saya sering menyarankan pemain muda untuk melihat mereka berlatih dan bermain,” ucap Sammer.

Musim ini, Ribery sudah mencetak dua gol dari 11 pertandingan bersama Muenchen di Bundesliga. Sedangkan rekannya yang merupakan winger Timnas Belanda sudah mencatatkan sepuluh gol dari 13 pertandingan.

“Robben pemain tua yang masih mau belajar dan berkembang. Dia selalu menunjukkan performa 100 persen dalam setiap sesi latihan,” ucap Sammer.