Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Spanyol – Real Madrid akan menyambangi Vicente Calderon di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. El Real mempunyai motivasi berlipat saat menghadapi Atletico Madrid kali ini.
ancelottin

Dalam lima pertandingan melawan Los Cholconeros, Madrid tak pernah menang. Mereka takluk tiga kali, dan dua kali menuai hasil imbang. Dalam dua pertandingan yang berlangsung di kandang Atletico, Madrid selalu pulang dengan tangan hampa.

Carlo Ancelotti mengakui bahwa tim besutannya memang tak bermain bagus dalam dua laga terakhir. Italiano itu mengungkapakan bahwa tim besutannya mempunyai motivasi lebih saat menghadapi laga ini.

“Ada banyak faktor yang bisa diambil sebagai pengalaman. Kami tak bermain bagus dalam dua pertemuan terakhir di ajang Copa. Ini merupakan bagian penting di musim ini dan derby memberi kami motivasi lebih,” kata Ancelotti.

“Saya pikir kami sudah bersiap dengan baik untuk menghadapi laga ini, kami percaya diri dan saya yakin kami akan bermain bagus,” imbuhnya.