Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Italia – Anak-anak asuhan Rudi Garcia menutup tahun 2014 dengan hasil kurang memuaskan, bermain imbang tanpa gol saat menjamu AC Milan.
roma

Dengan begitu, laga melawan Udinese, di Friuli, Selasa (6/1), merupakan kesempatan bagi gladiator ibu kota untuk membuktikan diri. Raihan tiga poin menjadi harga mati untuk bersaing merebutkan scudetto Serie-A.

Roma saat ini berada di posisi kedua, berjarak tiga angka dengan Juventus di puncak klasemen. Sementara itu, untuk mengawali tahun yang baru, tuan rumah akan mencoba menemukan kembali momentum positif kala mengalahkan Inter 2-1 di Giuseppe Meazza.

Udinese dikalahkan Hellas di kandang sendiri dan memetik hasil imbang saat bertamu ke Sampdoria. Hasil negatif itu membuat anak-anak asuhan Andrea Stramaccioni melorot ke posisi kesembilan di tabel klasemen, dan membuka peluang tersingkir dari persaingan memperebutkan tempat di zona Eropa.

Striker flamboyan Antonio Di Natale akan memikul tanggung jawab untuk menjebol gawang Roma. Namun, Udinese perlu memperbaiki lini pertahanan, yang telah kebobolan delapan gol, dalam lima pertandingan terakhir di Serie A.