Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor  – Liga Champions – Pelatih AS Roma, Rudi Garcia mengaku bertanggung jawab atas kekalahan AS Roma 1-7 dari Bayern Muenchen pada laga Liga Champions Grup E, di Stadion Olimpico, Roma.rudi garcia

AS Roma  tak berdaya menghadapi Bayern Munich. Pada babak pertama, Bayern sudah Menggilas lima gol melalui Arjen Robben (8′, 30′), Mario Goetze (23′), Robert Lewandowski (25′), dan Thomas Mueller (36′).

Roma sempat mendapatkan gol hiburan melalui Gervinho (66′). Namun, Bayern tak terbendung dan menambah dua gol lewat Franck Ribery (78′) serta Xherdan Shaqiri (80′).

“Saya orang pertama yang Perlu Disalahkan. Kekalahan tersebut bukan karena para pemain. Pada babak pertama, saya salah menerapkan strategi,” kata Garcia seusai pertandingan.

“Itu jelas salah strategi. Kami seharusnya lebih bersabar dan mencoba mengalahkan Bayern Muenchen melalui serangan balik. Kami tidak cukup agresif dan membiarkan lawan mendominasi permainan,” ujarnya.

Meski kalah, Roma masih berada di urutan kedua dengan empat poin. Namun, selisih poin dengan Bayern yang memuncaki klasemen semakin menjauh. Bayern kokoh di posisi teratas dengan poin sempurna dari tiga laga.