Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Dalam sejarah derby Manchester, Wayne Rooney tercatat sebagai pencetak gol terbanyak. Manuel Pellegrini, tidak punya rencana khusus untuk mematikan penyerang Manchester United tersebut.
rooney

Rooney tercatat telah mencetak 11 gol sepanjang keikutsertaannya di derby Manchester. Jumlah golnya itu melampaui dua orang pemain Manchester City, Joe Hayes dan Francis Lee, yang masing-masing mencetak 10 gol di derby Manchester.

Pellegrini tidak menyiapkan rencana khusus untuknya. Dia menyebut, United masih punya pemain-pemain lainnya, seperti Angel Di Maria dan Juan Mata, untuk diwaspadai.

“Kami tidak akan mengubah gaya main kami hanya untuk beberapa pemain. Jika bukan soal Wayne Rooney, masih ada Angel Di Maria, Juan Mata atau Robin van Persie,” ujar Pellegrini.

“Saya yakin, Wayne Rooney adalah salah satu pemain terpenting Manchester United, tapi saya ulangi lagi pemain-pemain lainnya juga bisa menyulitkan kami,” tambah percakapan sang pelatih.

Rooney dikabarkan Guardian tengah dibekap cedera. Imbasnya, malah ada kemungkinan Rooney tak bisa bermain pada akhir pekan ini.