Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Manchester United berada dalam puncak performa sejak ditangani manajer baru, Louis van Gaal. Sistem baru yang diterapkan meneer Belanda itu tak membuat para pemain kesulitan tapi justru sebaliknya.
rooney

MU menyelesaikan tiga lagafriendly dalam tur pramusim di Amerika Serikat bertajuk ‘International Champions Cup’ dengan hasil oke. Los Angeles Galaxy digebuk 7-0. Kemudian AS Roma dibekuk 3-2. Inter Milan juga dikalahkan lewat adu penalti.

Striker MU Wayne Rooney yang sejauh ini mengemas empat gol puas dengan penampilannya. Dia optimistis formasi 3-5-2 yang diterapkan sang manajer bakal cocok dan memacu dia untuk lebih produktif lagi musim depan. MU masih menyisakan satu laga puncak. ‘Setan Merah’ ditunggu laga versus Real Madrid di Ann Arbor.

“Sungguh luar biasa. Manajer bergabung dengan klub ini dan lami bermain dalam sistem yang berbeda,” ucap Rooney seperti dilansir disitus resmi klub Setan Merah.

“Sungguh hebat, dalam usia saat ini saya masih bisa mempelajari sistem baru dan mencoba menjadi lebih baik bersama tim.

“Sudah semestinya seperti itu dan saya yakin dalam beberapa pekan ke depan kami mampu melakukan itu. Sejauh ini hasil sudah oke dan saya berharap hasilnya akan mengikuti pada Sabtu malam (waktu setempat),” beber striker 28 tahun itu.