Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Penyerang tim nasional Inggris, Wayne Rooney, sukses menorehkan rekor pribadi bersama The Three Lions. Untuk mengapresiasi pencapaiannya itu, Rooney menyempatkan diri berkunjung ke sekolahnya, Our Lady and St Swithin, di Liverpool.

Rooney akan mencatat penampilan ke-100 bersama The Three Lions pada Minggu (16/11) menghadapi Slovenia dalam babak kualifikasi Piala Eropa.

“Sangat spesial bagi saya untuk dapat kembali ke sekolah. Saya melihat banyak guru yang sempat mengajar saya dan saya juga senang dapat melihat murid-murid,” ujar Rooney seperti dilansir Dailymail (11/11).

“Sekolah ini adalah tempat saya memulai permainan sepak bola saya.”

“Sebagai anak kecil, saya selalu bermimpi untuk menjadi pesepakbola profesional dan saya merasa sangat spesial karena dapat meraih mimpi itu,” jelas penyerang Manchester United itu. “Jadi untuk memimpin negara saya dan memainkan laga ke-100 sangat istimewa bagi saya.”

Seperti foto yang diungggah Dailymail, Rooney terlihat asyik berfoto bersama anak-anak kecil di sekolah itu. Semuanya kompak mengenakan jersey Timnas Inggris.

Apa yang dilakukan Rooney ini sebelumnya juga dilakukan legenda Inggris seperti Bobby Moore dan Steven Gerrard.