Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Spanyol – Cristiano Ronaldo merasa yakin kekalahan Real Madrid di pentas Copa del Rey akan memberikan berkah tersendiri. Dengan demikian, mereka kini bisa fokus menghadapi Liga Champions untuk mempertahankannya.
ronaldo

Madrid hanya bermain imbang 2-2 melawan Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar di Santiago Bernabeu, Kamis (15/1). Dua gol Fernando Torres membuat Atletico menang agregat 4-2 setelah pekan lalu di Vicente Calderon menang 2-0.

Dengan demikian, Madrid harus melupakan impian meraih tiga gelar musim 2014/2015 karena saat ini Los Blancos hanya berpeluang meraih gelar Primera Division dan Liga Champions.

Ronaldo, yang sempat memamerkan trofi Ballon d’Or 2014 kepada publik Bernabeu, merasa yakin peluang Madrid untuk meraih dua gelar bergengsi itu tetap terbuka saat ini Madrid memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

“Kami harus berterima kasih atas dukungan fans. Ini membanggakan. Aku minta maaf atas nama kelompok. Sekarang kami harus terus melangkah,” kata Ronaldo.

“Real Madrid adalah klub terbaik di dunia dan selalu ingin menang, tetapi kadangkala ada baiknya melakukan satu langkah mundur dan membuat dua langkah maju.¬†Sekarang kami harus bekerja keras dan kembali lebih kuat.” tambah bintang Portugal tersebut.

Selanjutnya, Madrid akan menghadapi Getafe di pentas Primera Division. Mereka akan melakukan laga tandang pada Minggu (18/1/2015).