Prediksi bola Skor Bola Live Skor – Jakarta – Meski El Clasico selalu berjalan ketat dan sengit, namun tetap saja Cristiano Ronaldo bisa mengumpulkan banyak gol. Faktanya, Barcelona justru jadi salah satu sasaran favorit CR7 sejak dia tiba di Spanyol.
Dikutip dari Marca, sejak gabung dengan Madrid di tahun 2009 lalu Ronaldo sudah menjalani 20 laga El Clasico. Dan dalam jumlah tersebut dia berhasil melesakkan 12 gol. Itu artinya dia rata-rata mencetak 1,2 gol setiap dua pertandingan.
Dengan statistik tersebut, Barcelona adalah klub kelima yang paling sering dijebol Ronaldo di Spanyol. Mantan pemain Manchester United itu juga punya koleksi 12 gol dari pertemuan-pertemuan dengan Atletico Madrid.

Klub yang paling sering dijebol gawangnya oleh Ronaldo adalah Getafe dan Sevilla, yang masing-masing sudah 15 kali digelontor pemain terbaik dunia itu. Sementara ke gawang Malaga, CR7 punya koleksi 13 gol.
El Clasico sepertinya selalu menambah motivasi Ronaldo untuk mencetak gol. Pada pertemuan terakhir dengan Barcelona di Februari 2013, bintang asal Portugal itu bikin sepasang gol pada leg kedua babak semifinal Copa del Rey yang digelar di Camp Nou. Dua gol tersebut membuat Madrid menang 3-1 dan lolos ke final dengan keunggulan agregat 4-2.
Di musim 2012 Ronaldo juga pernah mencetak sepasang gol di Camp Nou, pada ajang La Liga Primera. Pertandingan tersebut berkesudahan 2-2, setelah Messi juga dua kali mencatatkan namanya di papan skor.
Terkait venue digelarnya laga, Camp Nou memang menjadi tempat favorit Ronaldo karena dia sudah bikin delapan gol dalam 10 pertandingan. Sementara di Santiago Bernabeu dia ‘cuma’ bikin tiga gol dari sembilan laga

2010/2011
La Liga 1 Gol
Copa del Rey (final) 1 gol

2011/2012
La Liga 1 Gol
Copa del Rey (perempatfinal) 2 gol
Piala Super Spanyol 1 gol

2012/2013
La Liga 2 Gol
Copa del Rey (semifinal) 2 gol
Piala Super Spanyol 2 gol

Kompetisi
La Liga: 4
Copa del Rey: 5
Piala Super Spanyol: 3

Venue
Santiago Bernabeu 3
Camp Nou 8
Mestalla 1