Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Italia – AS Roma kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Cesena dengan skor 2-0 dalam giornata ke-9 di Olimpico, Kamis (30/10) dini hari. Tiga poin tersebut membuat Roma menyamai perolehan poin Juventus yang di saat bersamaan kalah di kandang Genoa. Keduanya berada di puncak klasemen Serie A dengan 22 poin.

Terlihat lapar sejak dimulainya pertandingan, tuan rumah langsung menggebrak, umpan Gervinho diteruskan tendangan Torosidis, skor belum berubah. Kondisi tanpa gol tak berlangsung lama, Mattia Destro yang baru pulih memberi keunggulan di menit sembilan dengan memanfaatkan assist Gervinho dari jarak dekat.

Performa Gervinho yang memiliki mobilitas tinggi sulit dibendung pertahanan Cesena. Kombinasi kecepatan dan olah bola yang dimilikinya sekali lagi menciptakan peluang, kali ini Pjanic yang menerima umpan Gervinho gagal menggandakan skor dengan tendangan jarak jauhnya.

Tak mau menyerah, Cesena mengancam gawang Skorupski lewat sundulan Milan Djuric di tengah kotak penalti yang menjangkau umpan silang Renzetti, hanya saja bola masih belum tepat sasaran.

Mengembangkan perangkap offside, beberapa kali tim tamu mematahkan serangan Giallorossi di penghujung babak pertama. Bahkan Cesena kembali mengancam gawang Skorupski, sundulan Davide Succi menjadi peluang terakhir di babak pertama.

Mengawali babak kedua, tendangan sudut Renzetti disundul Milan Djuric tapi lagi-lagi Cesena belum mampu menyamakan keadaan.

Lewat menit 60, kedua tim makin sering menyerang. Peluang demi peluang berhamburan meski Roma lebih banyak menekan. Alessandro Florenzi begitu hidup, upaya Daniele De Rossi juga masih di blok.

Hingga di menit ke-81, tembok Cesena kembali runtuh. Lagi-lagi kecolongan dari jarak dekat, De Rossi mengkonversi sundulan Yanga-Mbiwa dari skema tendangan penjuru.

Makin mendekati akhir pertandingan, Roma makin bergairah, terhitung Radja Nainggolan, Gervinho dan Pjanic berusaha menambah keunggulan. Sayangnya tak ada penyelesaian akhir yang sukses, peluit panjang dibunyikan wasit Dino Tomassi, skor 2-0 untuk Roma.