Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorPiala Dunia 2014 – Tim nasional Kolombia akhirnya harus mengubur mimpi menjuarai ajang Piala Dunia 2014. Di babak perempat final, Sabtu (5/7/2014) dinihari WIB, Kolombia dipaksa bertekuk lutut oleh sang tuan rumah, Brasil.
kolombia

Menanggapi kekalahan tersebut, James Rodriguez mengaku sangat kecewa. Namun di sisi lain ia bangga karena mampu mengantarkan Kolombia lolos dari babak penyisihan grup hingga akhirnya terhenti di fase perempat final. Di Piala Dunia tahun ini, Rodriguez memang menunjukkan penampilan yang mengagumkan. Setelah melakoni lima pertandingan, Rodriguez mampu mengukir enam gol.

“Sekarang kami harus mengangkat kepala. Kami sangat sedih karena ingin terus berjalan dan mencetak rekor baru. Kami sudah memberikan segalanya untuk mencapai semifinal. Tapi sejujurnya kami bangga bermain sebagai tim yang hebat,” ucap Rodriguez yang dilansir Football Espana.

Seusai pertandingan, pemain berusia 22 tahun itu terlihat menangis. Dirinya kemudian dihampiri David Luiz yang coba menghibur. Mereka kemudian bertukar kaus sebelum meninggalkan lapangan.

“Dia (David Luiz) mengatakan bahwa saya adalah pemain yang terbaik. Namun saya bahagia karena banyak mendapat pelukan dari beberapa superstar,” ungkapnya.