Hasil SkorCek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Sempat tertinggal lebih dulu, Liverpool berbalik menang 2-1 atas Swansea City pada putaran keempat Capital One Cup di Stadion Anfield, Selasa atau Rabu (29/10) dini hari WIB.balotelli

Kedua tim bermain dengan tempo cepat sejak menit pertama. Laga baru memasuki menit kedelapan, Liverpool bahkan hampir unggul lebih dulu jika bola tendangan Lucas tidak mampu ditepis oleh Gerhard Tremmel.

Sepanjang babak pertama, Liverpool tampak menguasai tempo pertandingan. Namun, rapatnya barisan pertahanan Swansea membuat skuad asuhan Brendan Rodgers tersebut sulit mengembangkan permainan.

Terus menekan tim tamu, justru Liverpool kebobolan lebih dulu setelah Marvin Emnes mencetak gol untuk membawa Swansea unggul 1-0 pada menit ke-65. Gol tersebut tercipta setelah Emnes memaksimalkan umpan Neil Taylor.

Tertinggal, Liverpool mencoba membangkitkan serangan. Rodgers pun memasukkan Mario Balotelli dan Adam Lallana untuk menambah daya gedor skuadnya. Upaya itu pun membuahkan hasil karena Balotelli berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-86.

Gol tersebut berawal dari aksi Fabio Borini di sisi kiri pertahanan Swansea. Ia kemudian memberikan umpan ke tengah kotak penalti yang langsung disambut Balotelli dengan tendangan keras yang masuk ke dalam gawang Swansea.

Memasuki menit-menit akhir, Liverpool terus menggempur pertahanan Swansea. Pada menit ke-90, Swansea harus bertanding dengan 10 pemain setelah Federico Fern√°ndez menerima kartu merah dari wasit.

Unggul jumlah pemain dan waktu injury time selama lima menit akhirnya mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Liverpool. Pada menit ke-90+5, Dejan Lovren berhasil membuat pendukung tuan rumah bersorak setelah mencetak gol sekaligus menutup kemenangan Liverpool 2-1 atas Swansea.

Menurut catatan ESPN, sepanjang pertandingan, Liverpool menguasai bola sebanyak 38 persen dan menciptakan 10 peluang emas dari 22 usaha. Adapun Swansea melepaskan lima tembakan akurat dari enam percobaan