Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Liverpool belum membuat ledakan hingga pekan ke-20 Premier League musim ini. Laju tersebut belum membuat manajer tim Brendan Rodgers menyerah dan tetap optimistis.
liverpool

Liverpool masih berada di urutan kedelapan papan klasemen sementara dengan koleksi 32 poin. Posisi itu didapatkan dari sembilan kemenangan, lima kali seri dan sisanya kalah dari 20 laga yang sudah dilakoni.

The Reds sudah tertinggal jauh dari seteru sengit musim lalu, Chelsea dan Manchester City. Dua tim itu mengisi posisi pertama dan kedua. Chelsea yang mengoleksi poin 49 meninggal Liverpool dengan dan City mengoleksi 47 poin.

Steven Gerrard dkk. juga masih tertinggal lima poin dari Manchester United yang mengisi peringkat keempat. Mereka butuh kerja ekstra keras jika ingin bertahan di Liga Champions.

“Kami menginginkan kemenangan dan kalau kami bisa meraih kemenangan-kemenangan dalam periode ini maka putaran kedua akan terasa begitu membahagiakan,” kata Rodgers.

“Sebagai manajer saya selalu menikmati periode tersebut karena selalu ada trofi yang diperebutkan atau posisi yang harus diraih. Itu setimpal dengan tekanan dan bagaimana tim diracik untuk menjawab tekanan tersebut.”tambahnya.

Pada pekan mendatang Liverpool akan bertandang ke markas Aston Villa Sabtu (17/1) malam WIB.