Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers berharap Daniel Sturridge bisa comeback saat timnya melakoni laga derbi Merseyside melawan Everton lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (27/9).
sturridge

Sturridge mengalami cedera paha saat latihan bersama skuad Inggris di St George’s Park, Sabtu (6/9). Cedera itu membuatnya absen ketika Inggris mengalahkan Swiss 1-0 di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016 dan sejumlah laga Liverpool di Premier League dan Liga Champions.

“Pertandingan nanti melawan Everton akan berlangsung 48 jam lagi. Daniel saat ini belum berlatih di lapangan. Daniel dan beberapa pemain lainnya yang mengalami cedera akan dilihat lagi perkembangannya dalam waktu dekat ini,” ucap Rodgers.

“Dia Sturridge adalah seseorang yang merespons pemulihan cederanya dengan baik. Masih ada beberapa hari sebelum pertandingan nanti. Hal terpenting saat ini adalah kebugarannya sudah semakin membaik.” tambahnya.

“Dia adalah referensi besar bagi tim kami untuk berada di lapangan. Kecepatan, pergerakan, dan kualitasnya yang terakhir kali kami lihat saat bermain melawan Tottenham, itu luar biasa.” tandasnya.