Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Champions – Bayern Munich yang butuh kemenangan demi lolos ke perempatfinal Liga Champions bakal menekan Shakhtar Donetsk sejak laga dimulai.
riberry

Setelah hanya bermain imbang 0-0 pada leg pertama di Lviv, Shakhtar akan menjalani laga penentuan di Allianz Arena, Kamis (12/3) dinihari WIB nanti. Tuan rumah bakal memburu kemenangan dengan selisih sebesar mungkin demi lolos dengan aman.

Sebagaimana di leg pertama, Bayern dipastikan masih akan tampil dominan sejak awal dan memburu gol secepat mungkin. Pada laga sebelumnya, anak asuh Pep Guardiola unggul penguasaan bola dengan 64%-36% sementara Shakhtar mengincar lewat serangan balik.

Fakta bahwa di pertemuan pertama Bayern gagal mencetak gol bahkan hanya mencatatkan satu tembakan tepat sasaran sepanjang laga, membuat mereka kemungkinan bakal bermain lebih agresif.

“Sangat penting bagi kami untuk lolos ke perempatfinal. Shakhtar adalah tim yang bagus, kami tahu itu. Tapi kami masih lebih baik. Tentu saja niat dan tujuan kami adalah menang dan lolos,” kata Franck Ribery.

Tim besutan Mircea Lucescu memang punya sejumlah pemain yang punya kecepatan berbahaya seperti Luiz Adriano, Douglas Costa, dan Taison. Adriano sendiri sudah mengemas sembilan gol dan menjadi top skorer sementara Liga Champions.