Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Selama ini Loic Remy relatif jadi pilihan untama distiap klub yang dia bela. Namun kondisi berbeda bakal ditemui Remy saat ia berseragam The Blues, karena ia harus berkerja keras demi mendapat tempat di Chelsea.
remy

Remy sudah bermain di sejumlah klub Prancis seperti Lyon, Lens, Nice, Marseille sebelum bermain di Premier League bersama Queens Park Rangers serta Newcastle United. Dan sekarang Remy harus berseragam Chelsea, otomatis Remy harus berkerja keras demi mendapat tempat dimata Mourinho sang pelatih.

Kecuali di Lyon di mana ia tak mendapat banyak kesempatan main, Remy selalu diandalkan saat memperkuat Nice serta Marseille. Total 67 gol dari 171 penampilan bersama dua klub itu jadi ukurannya.

Remy bikin enam gol di enam bulan pertamanya bersama QPR. Sayang klub London itu kemudian degradasi dan musim lalu ia menjalani masa peminjaman di Newcastle United dengan cukup oke, yakni 14 gol dari 27 laga.

Sempat diincar Liverpool dan nyaris pindah ke sana, Remy akhirnya dilepas oleh QPR ke Chelsea beberapa hari jelang ditutupnya bursa transfer. Bergabung dengan klub sebesar The Blues jadi lonjakan pesat dalam karier sepakbola pemain 27 tahun itu, tapi bukan berarti Remy bisa berleha-leha.

Sebab di sana ia harus bekerja keras dan tak otomatis mendapat tempat di tim utama, mengingat ia bisa saja jadi pilihan ketiga di bawah Diego Costa dan Didier Drogba.

“Di klub di mana ia baru saja pindah, dengan manajernya saat ini, Remy tidak boleh santai-santai. Dia harus bekerja keras demi mendapat satu tempat,” ujar pelatih Remy Didier Deschamps seperti dikutip Mirror.

“Loic Remy harus lebih agresif, dia harus bekerja keras untuk menarik perhatian Mourinho,” tambah pelatih asal Prancis tersebut.