Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Kiper asal Spanyol, Jose Reina berencana memutus kontraknya bersama Liverpool musim depan. Pria plontos tersebut ingin kembali bermain di Serie A bersama Napoli.
reina

Napoli pun ingin mempermanenkan eks pemain Barcelona itu. Namun Napoli gagal mencapai kesepakatan dengan Liverpool untuk mempermanenkan Reina.

Reina musim lalu bermain bersama Napoli dengan status pinjaman selama semusim. Di San Paolo, Reina selalu menjadi pilihan utama. Reina menjadi salah satu kunci sukses Napoli merangsek ke papan atas Serie A.

Reina kecewa Liverpool tidak setuju melepasnya ke Napoli. Reina tidak mau main di Liverpool lagi karena hanya akan menjadi pelapis Simon Mignolet saja. Reina saat ini sedang bernegosiasi dengan Liverpool untuk memutus kontraknya dengan kesepakatan bersama. Demikian diberitakan Sky Sport Italia.

Selain Napoli, Reina sebenarnya diincar beberapa klub seperti AC Milan dan Bayern Muenchen. Klub terakhir menyiapkan Reina sebagai back-up bagi Manuel Neuer.