Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Pepe Reina nyatanya tak punya keinginan untuk hengkang dan siap memperjuang tempatnya di skuat inti The Reds. Reina menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Napoli setelah Liverpool mendatangkan Simon Mignolet yang langsung mendapat tempat utama di bawah mistar, yang selama ini dikuasai Reina.
reina

Dengan kontrak masih tersisa dua tahun lalu, Reina sepekan menerima gaji 110 poundsterling yang membuat Napoli enggan mempermanenkan kontraknya. Kini Reina hanya fokus untuk mengembalikan kondisi fisiknya dan siap bersaing dengan Mignolet untuk posisi kiper nomor satu ‘Si Merah’, tanpa memikirkan dulu soal kelanjutan kariernya di klub itu.

Performa oke Mignolet yang membawa Liverpool finis di posisi kedua Premier League sudah membuat masa depan Reina dispekulasikan. Apalagi beberapa bulan lalu Brendan Rodgers sempat mengisyaratkan bahwa kiper asal Spanyol itu akan pergi musim panas ini. Namun nyatanya Reina masih ikut dalam tur pramusim Liverpool ke Amerika Serikat dan saat ini belum ada tanda-tanda akan dijual. Klub-klub peminat sepertinya ragu untuk mendatangkan Reina mengingat tingginya gaji si pemain.

“Saya masih harus menghormati kontrak saya dengan Liverpool. Saya berlatih dengan baik dan hubungan dengan rekan-rekan setim baik-baik saja,” ujar Reina kepada Cadena Ser seperti dikutip Soccernet.

“Saya ingin bertahan di sini. Saya belum bicara kepada Brendan Rodgers karena saya baru empat hari lalu bergabung. Saya hanya fokus berlatih sebaik mungkin serta segera kembali ke kondisi terbaik,” lanjut kiper berusia 31 tahun itu.