Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Spanyol  – Real Madrid mengeluarkan pernyataan untuk menanggapi hukuman yang dijatuhkan kepada Zinedine Zidane dan Santiago Sanchez. Zidane dan Sanchez dicekal tiga bulan lantaran dianggap melatih tanpa kualifikasi yang diwajibkan di Spanyol.zidane

Menanggapi sanksi yang dijatuhkan oleh Komite Kompetisi Sepakbola Spanyol terhadap Zinedine Zidane dan Santiago Sanchez, berikut adalah sikap Real Madrid.

Madrid memberikan pernyataan keras sekaligus pembelaan hukum sebagai dukungan untuk Zidane. Berikut pernyataan lengkap Madrid:

-Klub sama sekali tidak setuju dengan keputusan itu. Zinedine Zidane sudah mendapatkan izin dan sertifikasi dari Federasi Sepakbola                             Prancis (FFF) untuk memegang jabatan yang diembannya. FFF sudah memberikan kejelasan mengenai hal itu pada 13 Oktober lalu.

-Real Madrid akan melakukan semua upaya hukum yang ada untuk mencabut hukuman ini.

Real Madrid memang masih memiliki kesempatan banding. Yang pertama mereka bisa banding ke Pengadilan Olahraga Spanyol. Jika gagal, Madrid masih bisa membawa kasus ini hingga Pengadilan Arbitrase Olaharaga (CAS).