Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga spanyol – Sergio Ramos, menilai rekan setimnya Cristiano Ronaldo pantas meraih penghargaan Ballon d’Or 2014. Performa Ronaldo sepanjang musim 2013-14 lebih hebat ketimbang bintang Barcelona, Lionel Messi dan kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer.
ronaldo dan ramos

Ronaldo membuat rekor baru sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions hanya dalam satu musim 17 gol ketika membantu Madrid meraih gelar ke-10 kompetisi paling elite antarklub Eropa itu serta menjadi inspirator Los Blancos menjuarai Copa del Rey.

Pada awal musim 2014-15 ini pun, Ronaldo tetap menunjukkan performa yang menawan, pria berdarah Portugal tersebut sudah mengemas total 28 gol sekaligus mengantar Madrid mencatat rekor baru kemenangan beruntun, dan memuncaki klasemen Primera Division dan lolos ke fase knock-out Liga Champions.

“Cristiano pantas meraih Ballon d’Or. Dia dilahirkan untuk menjadi pemenang dan dia tidak suka jika kalah. ¬†Sebagai teman aku tahu itu dan saya akan senang jika dia meraihnya,” kata Ramos.

“Aku tahu bahwa ini adalah tahun terbaikku dan aku bisa memenangi empat gelar dan menjadi bagian dari tim di sana. Sejumlah penghargaan ini berasal dari kerjasama kolektif.” tambahnya.