Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Inggris – Putra Sulung David Beckham, Brooklyn Beckham, dikabarkan sudah menandatangani kontrak untuk memperkuat tim akademi Arsenal. Dia menolak penawaran yang datang dari Chelsea dan Manchester United.

Brooklyn disebut sudah ditaksir beberapa klub Premier League. Dia memang sudah menjalani trial di beberapa klub seperti Chelsea, Manchester United, Queens Park Rangers, Fulham dan juga Arsenal.

Dailymail menyebut kalau remaja berusia 15 tahun itu pada akhirnya menjatuhkan pilihannya untuk main di akademi Arsenal. Keputusan tersebut membuat Brooklyn punya peluang memperkuat The Gunners di tim senior. Jika dianggap memuaskan di level akademi, Brooklyn bisa saja langsung disodori kontrak profesional.

Meski namanya besar di Old Trafford, Beckham dekat juga dengan Arsenal. Anak Beckham paling kecil, Cruz (9 tahun) adalah anggota Arsenal U-10, sementara Romeo Beckham (12) bermain di Arsenal U-13. Sementara Beckham sempat juga berlatih bersama ‘Gudang Peluru’ pada Januari tahun lalu untuk menjaga kebugarannya sambil menunggu musim MLS dimulai.

“Brooklyn punya talenta dan dia menonjol di semua sesi latihan dan pertandingan yang dijalani. Ada tim lain yang memantaunya, bersama Arsenal masalahnya kini cuma kapan dia akan melakukan tandatangan, bukan apakah,” ungkap orang dalam The Gunners pada DailyMail.

“Arsenal sadar kalau dia bisa punya talenta besar. Mereka sudah melihat potensinya dan menjaganya sebagai aset. Klub sudah mengontraknya, mengalahkan ketertarikan dari Manchester United dan Chelsea. Musim panas tahun depan kita bisa melihatnya menandatangani kontrak besar dengan Arsenal,” lanjut dia.

Di Inggris, kontrak profesional baru bisa ditandatangani jika pemain sudah berusia 17 tahun. Namun Arsenal bisa saja menyodori prakontrak buat calon sayap kanannya itu.