Bola Skor Prediksi Bola News Bola Paris – Paris Saint Germain semakin kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 usai memenangi Le Classique. Menjamu Olympique Marseille di Parc de Princes, Senin (3/3/2014) dinihari WIB, PSG menang 2-0.
Pada awalnya Marseille mampu mengimbangi permainan PSG dan menutup babak pertama dengan skor “kacamata” alis 0-0. Namun begitu, tim tuan rumah akhirnya memecah kebuntuan.

Bek kiri asal Brasil Maxwell sukses membawa PSG memimpin 1-0 di menit ke-50 setelah memaksimalkan umpan Zlatan Ibrahimovic yang diteruskan dengan sepakan mendatar untuk menaklukkan Steve Mandanda.
Pergantian Ezequiel Lavezzi dengan Edinson Cavani terbukti jitu. Kurang dari 10 menit setelah masuk lapangan, striker Uruguay itu langsung memperlihatkan dampaknya dengan mencetak gol kedua sekaligus kemenangan bagi PSG di menit ke-79.
Menerima umpan silang Gregory Van der Wiel, Cavani menyambut bola dengan sepakan yang sukses disarangkan dia ke sudut bawah gawang Marseille untuk mengubah skor menjadi 2-0.
Hasil ini membuat PSG melebarkan jaraknya dengan AS Monaco menjadi delapan poin dengan mengumpulkan 64 poin dari 27 kali bertanding. Sedangkan Marseille tetap di peringkat kelima dengan 43 poin.

Susunan Pemain
PSG: Sirigu, Thiago Silva, Alex, Maxwell, Van der Wiel, Matuidi (Cabaye 86), Veratti, Ibrahimovic, Lavezzi (Cavani 70), Moura (Pastore 86)
MARSEILLE: Mandanda, N’Koulou, Mendes, Morel, Romao, Fanni, Anyew, Payet, Valbuena, Gignac, Thauvin (Wanga 58)