Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Inggris –  Chelsea sebagai pemimpin klasemen tak akan menemukan kesulitan kala menjamu West Brom dalam lanjutan Premier League pekan ke-12 di Stamford Bridge, Sabtu (22/11) malam.

hingga kini kekuatan The Blues di Premier League masih terus berlanjut. Dari 11 laga yang sudah dijalani, pasukan Jose Mourinho belum sekalipun merasakan kekalahan.

Terlebih lagi, dua pilar mereka, yakni Diego Costa dan Cesc Fabregas dikabarkan sudah fit 100 persen usai sebelumnya mendapat sedikit masalah pada kebugaran dan tak ikut membela Spanyol di level internasional pekan lalu.

Berbanding terbalik dengan Chelsea, West Brom malah mendapatkan hasil negatif di laga terakhir kala mereka takluk 0-2 dari Newcastle meski bermain di kandang sendiri.

Manajer The Baggies, Alan Irvine sedikit bisa tersenyum dengan kembalinya gelandang Craig Gardner dari cedera. Gardner kemungkinan akan dipasangkan dengan James Morrison di lini tengah.

Meski terlihat mudah, namun Chelsea tak boleh terlena sedetikpun lantaran rekor apik West Brom kala menantang tim London Biru. Dari lima bentrok terakhir, West Brom mampu masing-masing dua kali menang dan imbang.

Bahkan dalam pertemuan musim lalu di Stamford Bridge, Chelsea harus membutuhkan gol penalti kontroversial Eden Hazard di masa injury untuk bisa selamat dari kekalahan.

Lantas, siapakah yang akan berjaya di akhir laga ini, apakah Chelsea mampu meneruskan catatan fantastis mereka di musim ini, atau justru tim tamu yang akan membuat kejutan? Kita nantikan saja.