Prediksi Skor Argentina Vs Belgia Piala Dunia 2014 – Hasil SkorCek SkorPrediksi Skor –  Ujian sesungguhnya bagi Argentina dan Belgia pada Piala Dunia 2014 baru akan dihadapi pada babak perempat final. Salah satu favorit juara, Argentina, akan ditantang kuda hitam, Belgia, di Estadio Nacional, Brasilia, Sabtu (5/7/2014) pukul 23.00 WIB.
argentina vs belgia

Kendati bertemu dengan negara-negara selevel, Belgia kerap kesulitan membawa pulang kemenangan. Dari keempat pertandingan tersebut, Belgia hanya mampu menang dengan selisih satu gol, tidak pernah lebih. Disebut sebagai kuda hitam paling menjanjikan di Brasil, Eden Hazard dkk harus membuktikan pujian itu saat menghadapi Argentina. Kebetulan, Argentina juga dihadapkan pada persoalan serupa, yakni minim tantangan negara kuat.

Lain halnya dengan Belgia, pasukan Marc Wilmots membagi rata enam gol yang sudah diciptakan di Brasil. Kevin de Bruyne, Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, Dries Mertens, Divock Origi, dan Jan Vertonghen tercatat sebagai pencetak gol tunggal Belgia pada Piala Dunia ini. Statistik individu itu membuktikan bahwa Argentina sangat bergantung kepada peran Messi. Tak ayal, niat para pemain Belgia sejak awal adalah mematikan pergerakan Messi. Jika itu bisa terlaksana dengan baik, maka peluang Belgia melaju ke babak semifinal cukup terbuka.

Perkiraan susunan pemain Argentina vs Belgia :
Argentina: Sergio Romero; Pablo Zabaleta, Ezequiel Garay, Federico Fernandez, Jose Basanta; Fernando Gago, Javier Mascherano; Ezequiel Lavezzi, Lionel Messi, Angel di Maria; Gonzalo Higuain
Pelatih: Alejandro Sabella

Belgia: Thibaut Courtois; Tobias Alderweireld, Daniel van Buyten, Vincent Kompany, Jan Vertonghen; Axel Witsel, Marouane Fellaini; Kevin Mirallas, Kevin de Bruyne, Eden Hazard; Romelu Lukaku
Pelatih: Marc Wilmots

Prediksi Skor Argentina Vs Belgia Piala Dunia 2014 Adalah 2 – 0