Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaLive Skor – Siapa tidak kenal dengansosok gelandang terbaik dunia yang kini merumput bersama Juventus, Andrea Pirlo? Pirlo sempat menjadi bahan pembicaraan beberapa waktu terakhir ini mengenai masa depannya bersama Juventus. Kontrak bersama Si Nyonya Tua akan habis pada akhir musim ini. Pirlo sempat dikait-kaitkan dengan beberapa tim besar Eropa, seperti Real Madrid dan sempat diisukan akan kembali ke AC Milan.

Namun demikian, Andrea Pirlo kembali menegaskan bahwa dia tetap memprioritaskan Juventus dan berencana untuk menandatangani kontrak baru. Ternyata gelandang berusia 34 tahun ini sudah mulai bernegosiasi dengan pihak manajemen Juve dan menunggu kesepakatan baru segera tercapai.

 “Kami sudah bicara dan kami akan bertemu lagi untuk mendiskusikan lagi semuanya,” kata Pirlo

 “Kami menghadapi banyak pertandingan dan kami harus fokus ke sana. Tapi, ada banyak alasan untuk bertahan di Juventus. Mereka sedang tumbuh dan di sini mungkin untuk mencapai tujuan-tujuan Anda.”

 “Real Madrid? Saya tak pernah bicara dengan mereka. Saya bicara dengan (pelatih Madrid) Carlo Ancelotti, tapi kami membicarakan hal-hal lain. Saya merasa baik di sini.”

 “Apakah saya akan kembali ke Milan? Tidak, tidak untuk sekarang. Saya sudah melakukan apa yang harus saya lakukan di sana.”

 “Saya bahagia di Juve. Saya pikir para pemain tidak harus kembali ke tempat mereka pernah melakukan hal-hal yang baik. Saya berharap bisa tetap di sini,” ujar Pirlo.