Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Indonesia  – laga Final Indonesian Super League (ISL) 2014 Di Palembang Dimana Stadium jakabaring Akan menjadi saksi Tim mana yang akan Menjuarai ISL Persib Atau Persipura.

Saat disinggung mengenai Konate Makan di kubu Persib Bandung, Boaz mengaku tidak terlalu mengenal sosok pemain asal Mali tersebut. “Tapi dia pemain bagus, saya sudah beberapa kali melihat penampilannya di televisi. Jika mampu menjadi topskor Persib, tentu dia pemain yang berkualitas,” ungkapnya.

Sebelum laga semifinal berlangsung, Boaz sendiri sempat menyatakan bahwa Arema merupakan lawan yang ingin dihindarinya di laga pamungkas.
“Semua tim pasti berbahaya, tapi saya melihat Arema lebih berbahaya ketimbang Persib Bandung,” tambahnya.

Sementara itu, Konate Makan menjelaskan dirinya sudah mengetahui sosok Boaz Solossa yang dianggapnya merupakan pemain paling berbahaya dj kubu Persipura. “Dia pemain yang berpengalaman, punya kemampuan individu yang baik serta kepemimpinan di lapangan,” jelasnya.

Kendati demikian, Konate tidak akan memberikan perhatian khusus bagi Boas pada laga nanti. “Sepak bola adalah permainan tim, kolektif dan kerja sama. Kita tidak bisa hanya memperhatikan 1 pemain, semuanya harus diwaspadai,” tuturnya.