Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Menurut Robin van Persie, Manchester United belum menunjukkan perbaikan performa dalam dua pertandingan Liga Inggris yang sudah dilakoni. Van Persie menyerukan The Red Devils harus segera bangkit.
persie

Setan Merah baru memetik satu angka dari dua laga yang sudah dilakoni di Premier League. Satu poin itu didapat dalam lawatan ke Stadium of Light, Minggu (24/8), saat bermain imbang 1-1 dengan Sunderland.

Di pertandingan pertama, MU malah menelan kekecewaan saat menjamu Swansea City di Old Trafford. Mereka kalah 1-2 dihadapan para pendukungnya.

“Kami sudah memainkan dua laga dan hanya mengambil satu poin. Kami jelas lebih senang memetik enam poin, tapi itu tak terjadi. Jadi, kami harus segera bangkit,” ucap Van Persie di situs resmi MU.

Van Persie yang baru bermain untuk pada laga melawan The Black Cats, langsung berujar bahwa penting bagi MU untuk segera bangkit. Soal kondisi kebugaran, Van Persie mengungkapkan bahwa dirinya sudah merasa sepenuhnya fit.

“Saya merasa baik-baik saja, saya merasa fit. Saya sudah berlatih dengan bagus selama beberapa pekan dan bermain selama satu jam pertama. Jadi, saya tak sabar untuk melakoni laga berikutnya,” ujar striker asa Belanda itu.