Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorIndonesia Super League – Persib Bandung pastikan satu tiket masuk babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Kepastian tersebut didapat setelah mengalahkan Persik Kediri tiga gol tanpa balas, Minggu (24/8) lalu.
persib

“Saya sangat puas. Pemain tampil dengan semangat yang tinggi. Di awal kurang tenang dan saya setuju dengan arahan pelatih untuk lebih tenang. Di babak kedua akhirnya kita mencetak gol,” ucap Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Atas keberhasilannya tersebut, para pemain persib bakal diberikan bonus oleh manajemen tim. Namun sejauh ini belum diketahui berapa total pengeluaran yang akan dikeluarkan manajemen tim Maung Bandung.

Pada papan klasemen ISL wilayah barat, Persib berada di posisi tiga. Tim asuhan Djajang Nurjaman itu menggenggam 35 poin hasil dari 10 kemenangan, lima imbang, dan tiga kekalahan.

“Tidak usah dibicarakan bonus. Pokoknya yang tidak pernah saya berikan akan saya berikan kepada pemain. Saya sudah janji ya ada permen, ada loli. Pokoknya yang tidak pernah saya berikan kepada mereka. Tapi Insya Allah yang sangat berharga bagi mereka,” tambahnya.