Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Jerman – Bomber andalan Bayern Munich, Arjen Robben sempat nyaris bergabung Manchester United sebelum akhirnya memilih Chelsea. Robben mengaku tak menyesal pernah menolak tawaran MU.
robben

Setelah tampil oke di PSV Eindhoven pada awal kariernya, Robben jadi rebutan dua raksasa besar eropa antara MU dengan Chelsea. Kubu MU dan PSV sudah mengeluarkan sinyal positif untuk transfer Robben.

Pada akhirnya Chelsea yang mendapatkan tanda tangan Robben karena konon memberi tawaran bayaran yang lebih baik daripada MU. Selama tiga musim di Chelsea, Robben dua titel liga, dua Piala Liga, dan satu Piala FA.

Setelah itu ia dijual ke Real Madrid dan kembali meraih satu titel juara liga selama dua musim bergabung. Robben lantas hijrah ke Bayern pada 2009 dan sudah meraih sederet gelar termasuk tiga titel liga, tiga Piala DFB Pokal dan sekali trofi Liga Champions.

“Tidak menyesal, karena jika Anda melihat pada titel yang aku menangi di Chelsea, Real dan Bayern tidak ada penyesalan apapun dengan apa yang sudah terjadi,” ucap Robben.

“Aku sudah membuat keputusan yang tepat, bekerja dengan seorang manajer hebat seperti Jose Mourinho dan aku membuat sebuah langkah besar di sana, mengembangkan diriku sebagai pemain dan memenangi dua liga dalam tiga tahun, dua Piala Liga dan sebuah Piala FA.” tambahnya.