Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Pekan Musim lalu diawal musim, Chelsea sukses melumat Tottenham Hotspur 3-0 di kandang. Tapi hasil tersebut untuk sementara akan dilupakan The Blues jelang pertemuan kedua di White Hart Lane.
chelsea

“Setiap laga itu berbeda, tidak peduli apakah kami sudah menghadapi mereka kemarin atau sepekan yang lalu. Kami harus mencoba bermain dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan melawan mereka di Stamford Bridge,” katanya di situs resmi klub.

Chelsea mengawali tahun 2015 dengan sebuah laga menantang sekaligus menyulitkan, menyambangi Spurs, Kamis (2/1) dinihari WIB. Sekalipun sang lawan saat ini cuma ada di tangga ketujuh klasemen Premier League, mereka sedang dalam laju yang cukup apik.

Sudah lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, The Lily Whites tak terkalahkan dengan catatan empat kemenangan dan satu kali imbang. Hal ini, ditambah faktor main kandang, jadi sebuah bekal yang cukup bagus untuk anak asuh Mauricio Pochettino.

Kepercayaan diri Chelsea bisa makin lebih besar mengingat mereka sebelumnya menang telak atas Spurs. Di Stamford Bridge, awal bulan lalu, tiga gol dari masing-masing Eden Hazard, Didier Drogba, dan Loic Remy memastikan tiga poin dengan meyakinkan.

Tapi gelandang Chelsea Nemanja Matic percaya timnya tak seharusnya jemawa. Hasil di laga ini bisa jadi akan sangat berbeda dengan pertemuan terakhir kali.

“Anda harus berkonsentrasi penuh, terlepas apa yang telah terjadi di laga sebelumnya antara dua tim ini. Kami bermain melawan Maribor dan menang 6-0 di kandang, kemudian berimbang 1-1 di laga tandang. Jadi itu sudah menunjukkan betapa setiap laga itu berbeda,” sambung Matic.