Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Pemain muda Manchester United, Andreas Pereira yakin akan kembali diberi kesempatan oleh manajer Louis van Gaal untuk bermain di tim senior. Pereira mengaku sudah berbicara banyak dengan Van Gaal soal kesempatan untuk bermain.
Pereira

Kontrak Pereira bersama Manchester United akan berakhir pada musim ini. Pereira tidak khawatir dengan masa depannya dan yakin dalam waktu dekat bakal menandatangani kontrak baru bersama The Red Devils.

“Louis van Gaal memintaku tetap tenang. Dia ingin memberikanku kesempatan karena aku dianggap bertalenta,” ucap Pereira kepada Soccernews.

“Sejak dia datang, aku telah berbicara dengannya. Dia juga kadang menghampiriku. Tidak benar bahwa Van Gaal tidak menyukai pemain-pemain keturunan Brasil,” lanjutnya.

Pereira datang ke Manchester United pada 2011 saat berusia 15 tahun. Pemain yang kini berusia 18 tahun itu akhirnya merasakan debut bersama Manchester United saat menghadapi MK Dons di Piala Liga Inggris pada akhir Agustus 2014.