Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Internasional – Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, mengaku senang dengan penampilan Harry Kane bersama Tottenham Hotspur. Menurut Hodgson, Kane memiliki kemampuan untuk menjadi penyerang di timnas senior Inggris.
kame

Kane telah membukukan 23 gol dari 35 laga yang dilakoninnya bersama Spurs pada musim ini. Teranyar, pemain berusia 21 tahun tersebut mencetak satu gol saat Spurs takluk 2-3 dari Liverpool, Selasa (10/2).

Hodgson mengindikasikan akan memanggil Kane saat Three Lions beruji coba melawan Lithuania di Wembley pada 27 Maret 2015.

“Hary sedang terbang saat ini. Saya senang dengan anak itu karena dia terlihat seperti pemain yang bekerja keras untuk meraih kesuksesannya. Itu penampilan bagus bukan sesuatu yang datang dalam semalam,” puji Hodgson.

“Dia memiliki kualitas yang Anda cari dalam diri penyerang tengah. Dia cukup siap untuk mengambil bagian dalam permainan, berlari, menerima bola panjang, dan berduel dengan pemain belakang. Dia juga siap membuat akselerasi di kotak lawan. Dia memiliki umpan menyerang yang bagus.”

“Dia benar-benar memiliki kombinasi segala yang Anda cari dalam diri penyerang tengah. Apakah dia layak mendapatkan tempat di skuad? Ya tentu saja. Kami membawa banyak pemain muda sehingga dia pantas mendapatkan tempat.”

“Namun, jika Anda mengatakan apakah dia layak dibandingkan dengan Rooney, Welbeck, dan Sturridge, itu sesuatu yang akan dia buktikan. Kecuali, saya tidak memberikan kesempatan di dalam skuad, maka dia tidak akan pernah bisa mendapatkan kesempatan untuk membuktikannya,” beber Hodgon.