Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Jerman – Kabar buruk menimpah Borussia Dortmund, lagi-lagi pemain intinya harus mengalami cedera. Pemain terakhir Die Borussen yang masuk ruang perawatan adalah Henrikh Mkhitaryan, yang diprediksi akan absen sebulan.
dortmund

Mkhitaryan mendapatkan cedera tersebut saat tampil sebagai pemain pengganti pada laga di kandang Mainz, Sabtu (20/9) kemarin. Pada laga itu, Dortmund kalah 0-2 dari tim tuan rumah.

Mkhitaryan bertabrakan dengan pemain lawan ketika melepaskan sebuah tembakan pada menit-menit akhir. Seusai pertandingan, gelandang asal Armenia itu merasakan sakit yang luar biasa pada kaki kanannya.

Mkhitaryan diketahui mengalami cedera tulang tarsal pada kaki kanannya setelah dia menjalani pemindaian. Dokter tim Dortmund, Markus Braun, memperkirakan Mkhitaryan akan menepi selama empat pekan dan mungkin comeback pada akhir Oktober.

Dengan demikian, Mkhitaryan sepertinya akan absen pada enam pertandingan, termasuk dua pertandingan fase grup Liga Champions dan pertandingan derby Ruhr melawan Schalke 04, akhir pekan ini.

Cederanya Mkhitaryan menambah panjang daftar pemain Dortmund yang mengalami cedera. Pemain lain yang saat ini juga bernasib serupa adalah Marco Reus, Jakub Blaszczykowski, Ilkay Guendogan, Nuri Sahin, dan Oliver Kirch.