Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Champions –  Manager Manchester City Manuel Pellegrini menilai timnya tidak bermain seperti biasanya, ketika menghadapi melakoni pertandingan matchday keempat Grup E Liga Champions melawan CSKA Moskwa, di Etihad Stadium, Manchester, Rabu (5/11).

Laga itu berakhir 2-1 untuk CSKA. Gol City dicetak oleh Yaya Toure pada menit kedelapan, sementara gol tim tamu dicetak Seydou Doumbia pada menit kedua dan ke-34.

“Sulit mengerti kenapa penampilan pemain-pemain penting kami bermain begitu lemah. Menurut saya, dari cara kami bermain, kami tak berusaha mengubah apa pun yang biasanya kami lakukan pada pertandingan lain. Sangat sulit dan aneh untuk mengerti (kenapa kami kalah),” ujar Pellegrini.

“Menurut saya, pada babak pertama terutama, kita tidak melihat tim yang biasanya kita saksikan. Kami hanya punya satu tembakan dan itu adalah tendangan bebas Yaya Toure dan kami kemasukan dengan mudah,” lanjutnya.

City mengakhiri pertandingan dengan sembilan pemain, karena Fernandinho dan Yaya Toure menerima kartu merah. Fernandinho mendapatkan kartu kuning kedua, setelah dinilai melanggar Ahmed Musa pada menit ke-70, sementara Toure diganjar kartu merah pada menit ke-81 karena berselisih dengan Roman Eremenko.

Sepanjang pertandingan, menurut catatan UEFA, City melepaskan enam tembakan akurat dari 16 usaha, dengan penguasaan bola 62 persen. Sementara CSKA melepaskan tiga tembakan titis dari tujuh percobaan.

Dengan hasil itu, City berada di dasar klasemen dengan nilai dua, atau kalah dua angka dari Roma di peringkat kedua. Adapun puncak klasemen diduduki Bayern Muenchen dengan nilai 12.