Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Yaya Toure sangat berperan besar dalam melajukan Manchester City menuju tangga juara Premier League musim 2013-2014. Performa yang diharapkan bisa diulangi oleh pemain Pantai Gading itu musim ini.
toure

Total 24 gol dibuat Yaya musim lalu dengan 20 dicetak di Premier League yang menjadikannya topskorer ketiga liga di bawah duet Liverpool Luis Suarez dan Daniel Sturridge.

Yaya jadi protagonista untuk tim di saat Sergio Aguero atau David Silva penampilannya kurang maksimal akibat cedera yang kerap menderanya.

City sendiri sempat khawatir ketika musim usai, masa depan Yaya digosipkan karena klub alpa mengucapkan selamat ulang tahun kepada pesepakbola 31 tahun itu dan membuat si pemain merasa tak dihargai.

Namun kini masalah itu sudah berlalu dan Yaya Toure serta rekan-rekannya akan menghadapi musim yang baru, musim di mana City akan ditantang untuk mempertahankan titel juara liga mereka.

“Aku sudah bicara dengan Yaya dan dia sangat gembira. Aku tidak tahu apa yang terjadi musim panas ini,” ucap Pellegrini seperti dikutip Mirror.

“Ada orang-orang yang membicarakan soal kondisinya di klub ini, tapi yang benar saat ini adalah dia tidak punya masalah sama sekali. Yang kemarin sudah berlalu dan tidak jadi persoalan lagi,” tambahnya Pellegrini.