Cek Skor Hasil Skor Prediksi Skor – Milan: Pelatih Timnas Brasil Luis Felipe Scolari telah mengumumkan 23 nama pemain yang bakal dibawanya ke Piala Dunia 2014 Brasil pada Juni-Juli mendatang. Dalam daftar yang dirilis Scolari, Ricardo Kaka tak termasuk di dalamnya. Meski demikian, Pemain AC Milan itu mengaku dirinya tidak marah atas keputusan Scolari.
city

“Sayang sekali, tetapi saya tidak sedih karena saya melakukan semua yang saya bisa,” kata Kaka kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia, Kamis (8/5/2014) waktu setempat.
“Scolari selalu konsisten dan membuat pilihan-pilihannya. Dia tidak menelepon saya baru-baru ini sehingga sudah tidak menjadi kejutan nama saya tak dimasukkan. Robinho mengambil keputusan dengan cara yang sama saya lakukan, kami berikan itu semua untuk pergi ke Piala Dunia, tapi Scolari membuat pilihan lain.”

Kaka kemudian berbicara tentang siapa kandidat kuat yang akan meraih trofi Piala Dunia. “Saya pikir favorit untuk Piala Dunia adalah Brasil, Spanyol, serta Jerman, diikuti Italia, Argentina, Inggris, dan Portugal. Saya yakin Mario Balotelli akan memiliki sebuah turnamen besar,” ucapnya.
Mengenai masa depannya di Milan, pemain berusia 32 tahun itu enggan menjawab pertanyaan tentang apakan ia akan mengaktifkan klausul dalam kontraknya yang memungkinkan pergi jika klub Italia itu gagal lolos ke Liga Champions. “Mungkin saya lebih dicintai di Milan daripada di San Paulo. Saya senang untuk datang kembali ke sini dan senang dengan musim saya juga. Ini telah menjadi tahun yang istimewa,” ujar Kaka.

“Saya masih memiliki satu tahun kontrak. Saya fokus pada dua laga berikutnya musim ini dan kemudian kita akan lihat.”
“Liga Europa adalah tujuan bagi kita dan oleh karena itu kita harus fokus pada hal itu, bahkan jika itu bukan target ideal,” tambah mantan pemain Real Madrid ini.