Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Spanyol – Pelatih Sevilla, Unai Emery begitu yakin timnya bisa mengalahkan Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol, Kamis (5/2) dini hari WIB. Tiga poin dibutuhkan Sevilla agar bisa menempel Atletico Madrid di posisi klasemen Liga Spanyol.
sevilla

Bagi Emery, bermain di Bernabeu justru menjadi kesempatan emas bagi timnya untuk memetik tiga poin. Kepercayaan diri ini didapatkannya usai Sevilla mengalahkan Espanyol 3-2 akhir pekan lalu.

Ini menjadi pembalasan setimpal bagi Sevilla yang tersingkir di perempat final Piala Raja oleh Espanyol beberapa waktu lalu.”Kami harus terus memperbaiki diri seiring kompetisi membawa kami ke Bernabeu, terus melaju,” tuturnya seperti dikutip as.

“Ini peluang emas bagi kami untuk menang, begitu cara pandang kami di pertandingan ini. Meski melawan Madrid yang sepertinya mampu atasi masalah dan tampil luar biasa Sabtu lalu bahkan tanpa Ronaldo. Kami sangat tertantang dengan laga ini dan kami ingin fans Sevilla rasakan itu.”

Perburuan gelar juara Liga Spanyol masih terbuka. Real Madrid sebagai kandidat kuat sedang dalam fase berat karena bakal melakoni dua laga sengit dalam 4 hari.

Madrid bakal menjamu Sevilla di Bernabeu pada 5 Februari nanti. Setelah itu, Madrid bakal dijamu Atletico Madrid di derby Madrid yang sengit. Jika menang di dua pertandingan ini, Madrid bakal unggul 7 poin atas Barcelona yang baru tampil melawan Athletic Bilbao pada 9 Februari.

Tak aneh jika Bek kiri Barcelona, Jordi Alba mengaku sangat menunggu hasil akhir duel Madrid. Sebagai cule fans berat Barcelona, dia mengaku senang jika Madrid tergelincir di dua laga tersebut. Itu tentunya membuat Barcelona berkesempatan untuk menyalip Real Madrid di klasemen.