Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Inggris – Asisten Manajer Aston Villa Roy Keane mngomentari Paul Scholes, mantan rekan setimnya di Manchester United, yang kini sering masuk tv dan diwawancarai.paul scholes

Semasa bermain untuk MU, 1993–2013, Scholes acapkali disebut-sebut sebagai sosok pemalu saking jarangnya memberikan wawancara atau tampil di hadapan para jurnalis.

Akan tetapi, setelah pensiun Scholes menjadi amat eksis di media–televisi maupun suratkabar–seiring dengan kariernya sebagai pengamat, komentator, dan kolumnis.

Hal itu pun mengundang reaksi miring dari Keane, yang membela ‘Setan Merah’ periode 1993–2005. Menurutnya, ada perkara finansial yang berperan di balik perbedaan Scholes dulu dan sekarang.

“Orang-orang tak menyadari Scholesy bisa saja melakukannya di United, tapi ia tak melakukannya. Orang berpikir ia malu di depan kamera; (padahal) ia cuma tak mau repot,” cibur Keane kepada majalah Shortlist.

“Tak ada dari kami yang menyenangi wawancara, tapi itu tanggung jawab dari pemain, Anda berbagi tanggung jawab itu. Scholesy terlalu rendah hati untuk melakukannya? Well, ia sekarang melakukannya, kan? Mungkin sekarang lebih banyak uang yang terlibat,” sindirnya.

“Dan aku tetap akan bilang hal sama seperti ini sekalipun ia duduk di hadapanku,” seru Keane seperti dikutip Mirror.