Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Italia – Mantan bomber Liverpool, Michael Owen menyambut gembira akan bergabungnya bomber AC Milan, Mario Balotelli ke Anfield. Owen menilai, keputusuan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, sudah tepat.
balotelli

Diyakini Owen, Balotelli tidak akan memberikan masalah di internal klub karena Rodgers akan mampu meredam emosinya. “Akan menyenangkan melihat Balotelli kembali ke Liga Primer Inggris,” tulis Owen di Sportlobster, Jumat (22/8).

“Tak ada yang meragukan bakatnya, dan saya yakin Brendan Rodgers akan membuatnya bisa menjaga diri setelah melihat apa yang dilakukan Suarez di klub sebelumnya,” ucap Owen.

“Nilai 16 juta poundsterling akan menjadi pembelian yang bagus,” tambahnya.

Sejauh ini Liverpool belum mengumumkan secara resmi transfer Balotelli ke Anfield dari Milan karena masih ada sejumlah kesepakatan yang harus dituntaskan. Balotelli diperkirakan resmi menjadi pemain The Reds pada hari Jumat 22 Agustus 2014.

Sebelumnya, jurnalis ternama Italia, Gianluca Di Marzio, mengabarkan bila Balotelli akan menjalani tes medis di Anfield pada hari Jumat ini. Setelah lolos tes medis, Liverpool akan meresmikan kepindahan penyerang bengal ini.

Milan dan Liverpool diyakini sudah menyepakati nilai transfer eks pemain Inter itu. Liverpool harus membayar mahar sebesar 20 juta euro ditambah bonus untuk bisa memiliki Balotelli.