Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Menurut Michael Owen, gelandang seperti Paul Pogba punya kemampuan untuk menjadi penerus Gerrard.
pogba

Gerrard, yang sekarang berumur 34 tahun, mulai menunjukkan penurunan performa pada musim ini. Dia tak lagi memberi kontribusi yang signifikan di atas lapangan.

Masa depan Gerrard di Liverpool hingga saat ini juga masih jadi tanda tanya. Kontraknya akan habis pada akhir musim ini dan sampai sekarang belum ada kesepakatan baru yang tercapai antara dia dan pihak klub.

Owen, yang pernah main bareng Gerrard di Liverpool pada 1996-2004, menilai Pogba akan menjadi pengganti yang sangat cocok untuk Gerrard.

“Steven Gerrard sudah tidak berkontribusi untuk tim, jadi pengganti idealnya mungkin seseorang seperti Paul Pogba di Juventus,” ujar Owen seperti yang dikutip BT Sport.

“Dia mempunyai talenta yang luar biasa, talenta muda yang bisa main sebagai penggerak di posisi gelandang tengah,” tambahnya.

Untuk mendatangkan bintang muda tersebut bukan lah muda. Pogba baru-baru ini memperpanjang kontraknya dengan Juve. Selain itu, dia kabarnya juga diincar klub-klub top lain seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City.