Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaLive Skor – Usai sudah misi Juventus dalam perburuan Pablo Daniel Osvaldo. Juve resmi memboyongnya dari Southampton. Osvaldo hanya bermain setengah musim bersama Southampton setelah didatangkan dari AS Roma. Juventus mendapatkan penyerang baru seiring dengan datangnya Osvaldo. Ia dipinjam Juve dari Southampton dengan opsi pembelian.

 

Masa depan penyerang berusia 28 tahun itu di Southampton memang sudah dispekulasikan menyusul hukuman skors dua pekan setelah ia terlibat insiden di lapangan latihan dengan rekan setimnya sendiri, Jose Fonte.

“Klub sepakbola Juventus hari ini dapat mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah terjalin dengan klub sepakbola Southampton untuk melakuan peminjaman gratis Pablo Daniel Osvaldo,” jelas Juve dalam keterangan di situs resminya.

“Kesepakatan tersebut menyertakan opsi, yang berjalan sampai 31 Mei 2014, untuk pembelian secara penuh dengan harga 19 juta euro, yang akan dibayarkan selama tiga tahun,” lanjut pernyataan itu.