Prediksi Skor – Cek Skor – Hasil Skor – Manchester City akan coba meruntuhkan keangkeran Goodison Park saat mereka tandang ke sana malam nanti sekaligus menguasai puncak klasemen, bermodalkan performa oke belakangan di markas lawan.

City yang kini cuma berselisih tiga poin dengan Liverpool di puncak klasemen dan dengan unggul selisih gol, The Citizens akan menggeser rivalnya itu jika mampu mengalahkan Everton.
city

Terlebih mereka punya satu laga sisa dan bisa memberikan tekanan untuk Liverpool yang baru berlaga Selasa dinihari WIB nanti di kandang Crystal Palace.

Tapi bukan misi mudah untuk City menang di kandang Everton karena mereka cuma menang sekali dari 15 lawatan terakhir ke sana. Ini bakal jadi pekerjaan rumah berat untuk Manuel Pellegrini meracik skuat terbaiknya untuk bisa bawa pulang tiga angka.

Namun Pellegrini tak peduli soal itu dan ia pun menegaskan bahwa City saat ini tengah punya rekor oke di laga tandang. Setelah dikritik di awal musim karena hanya meraih empat angka dari kemungkinan 18 di enam tandang awal, kini City sudah mengumpulkan 27 poin dari kemungkinan 36.

“Sangat penting bagi kami untuk terus berusaha hingga akhir karena kami memulai musim dengan sangat buruk, kami hanya meraih empat angka dari kemungkinan 18 (di beberapa laga tandang awal musim ini),” ucap Pellegrini seperti dikutip Soccernet.

“Tadpi dari situs kami jadi salah satu tim dengan rekor tandang terbaik. Penting untuk terus bermain seperti itu. Kami hanya memikirkan soal laga berikutnya melawan Everton. Sangat penting untuk dimenangi,” sambungnya.

Sementara itu Everton adalam tim keempat musim ini dengan rekor kandang terbaik lewat 13 kemenangan, tiga seri, dan dua kekalahan. Sementara City dalam hal laga tandang, cuma ada di posisi kelima dengan 31 poin dari 18 laga.