Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Mantan bek Manchester United, Gary Neville menilai permasalahan skuad utama Setan Merah saat ini adalah koordinasi antar pemain di lini tengah dan belakang.
MU

Pernyataan itu diungkapkan Neville menanggapi kekalahan 3-5 MU dari Leicester City di ajang Premier League, Minggu (21/9/2014). MU sempat unggul 3-1 hingga turun minum, sebelum akhirnya Leicester berhasil membalikkan keadaan di paruh kedua.

Tiga gol MU dicetak Robin van Persie pada menit ke-13, Angel Di Maria (16) dan Ander Herrera. Sedangkan, lima gol Leicester dikemas oleh Leonardo Ulloa (17, 83 pen), David Nugent (62), Esteban Cambiasso (64), dan Jamie Vardy (79).

“Di lini depan, mereka kini mempunyai pemain yang lebih bagus daripada 12-18 bulan yang lalu dan hal tersebut positif,” ujar Neville seperti dilansir Skysports.

“Tetapi, di babak pertama, setiap bola jauh yang dialirkan selalu jatuh ke pemain Leicester, baik bola pertama atau kedua. Di babak kedua, keputusan itu merugikan mereka, tetapi jangan salah, di lini tengah mereka sangat lemah.”

“Tidak bisa dibantah lagi bahwa lini tengah Manchester United sangat lembek. Mereka tidak cukup tangguh. Menurut saya, tiga pemain tengah MU dan empat pemain bertahannya sudah dikerjai,” tambahnya.

MU duduk di peringkat ke-12, dengan nilai lima dari lima pertandingan. Pada pertandingan selanjutnya, MU akan menjamu West Ham United di Old Trafford, Sabtu (27/9).