Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Jerman – Pemain Bayern Muenchen, Thomas Mueller, menilai salah satu kunci keberhasilan timnya menyingkirkan Bayer Leverkusen dari DFB Pokal karena mampu menghindari rasa lelah.
mueller

Bayern melangkah ke semifinal DFB Pokal setelah menang adu penalti dengan skor 5-3 melawan Leverkusen, Rabu (8/4/2015). Adu penalti dilaksanakan setelah kedua tim bermain 0-0 hingga babak tambahan.

“Ketika berbicara mengenai penalti itu menggabungkan antara keberuntungan dan juga latihan. Kami terkadang berlatih penalti setelah latihan, tetapi menurut saya tidak semua pemain yang harus ini menjadi algojo melakukannya,” ungkap Mueller.

“Merasa lelah hanya ada di kepala setiap pemain. Tentu Anda tidak selalu merasa segar, tetapi Anda harus tetap menjalaninya dengan fokus. Kami ingin bermain dan meraih kemenangan.”

“Ini adalah laga yang ketat. Aku menghitung kami mendapatkan beberapa peluang, tetapi Leverkusen juga berbahaya. Akan tetapi, menurutku tidak ada tim yang bisa mencetak gol dari permainan terbuka hari ini,” tambahnya.

Semifinal akan berlangsung pada 28 dan 29 April mendatang. Bayern akan menghadapi Borussia Dortmund, sementara Wolfsburg bakal menantang tim kasta ketiga Bundesliga, Arminia Bielefeld.