Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Manchester United tak tanggung-tanggung siap memecahkan rekor transfer termahal di dunia bila bisa mendatangkan Gareth Bale.
bale

Setan Merah telah menyiapkan dana sekitar 90 juta pounds untuk memindahkan Bale dari Santiago Bernabeu ke Old Trafford. Agen dari kedua kubu dikabarkan akan melakukan pertemuan soal transfer itu.

Jika transfer disepakati, maka Bale akan memecahkan rekor atas namanya sendiri. Saat pindah dari Tottenham Hotspur ke Madrid pada 2013, Bale dibeli dengan banderol 86 juta pounds yang merupakan rekor transfer termahal di dunia.

Bale tampil tajam bersama Madrid dalam dua musim ini. Dari 66 pertandingan yang sudah dijalani di berbagai ajang, pemain asal Wales itu telah mencetak 33 gol. Pemilik Manchester United, Keluarga Glazer, ingin membangun kekuatan dengan Bale sebagai bintang utamanya.

Pada musim ini, Manchester United menggelontorkan dana besar demi memboyong beberapa pemain tenar seperti Angel di Maria, Ander Herrera, Marcos Rojo, Luke Shaw, Daley Blind, dan Radamel Falcao.