Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Krisis bek Manchester United berlanjut setelah kini giliran Paddy McNair yang harus berada di ruang perawatan karena cedera hamstring.
manchester Unite

McNair adalah anggota tim muda Setan Merah namun dipromosikan oleh Louis van Gaal karena personil di lini pertahanan pada bertumbangan.

Chris Smalling (paha), Jonny Evans (engkel), dan Phil Jones (hamstring) masih berkutat dengan cederanya masing-masing. Belum lagi ditambah para pemain di lini lain seperti Ander Herrera (retak tulang rusuk), Jesse Lingard (lutut), Michael Carrick (engkel), dan Ashley Young (pangkal paha).

McNair sendiri relatif tampil bagus bersama Marcos Rojo, Tyler Blackett, Rafael, dan Luke Shaw dalam mengawal lini belakang MU. Namun baru dua laga ia bermain untuk tim senior, McNair harus menepi sementara selama tiga pekan akibat cedera hamstring yang menimpanya.

Padahal McNair, yang berusia 19 tahun, sudah dipanggi oleh pelatih timnas Irlandia Utara Michael O’Neill untuk masuk skuat yang dipersiapkan menghadapi Kepulauan Faroe dan Yunani di Kualifikasi Piala Eropa 2016. Demikian dilansir dari situs resmi MU.