Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Inggris – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho Yakin Akan Kemampuan Chelsea Menjuarai Premier League,setelah menaklukan Liverpool 2-1 di Anfield,Sabtu(8/11)..Tapi Mourinho tak yakin chelsea bisa mempertahankan rekor cleansheet hingga  akhir musim.jose mourinho

Chelsea telah menjalani sebelas pertandingan Premier League dan menguasai klasemen dengan nilai 29, hasil sembilan kemenangan dan dua hasil seri. Chelsea unggul empat angka dari pesaing terdekat, Southampton.

“Menurut saya, ada kemungkinan (Chelsea) menjadi juara. Sebelum kompetisi musim ini dimulai, kami menilai diri kami kandidat juara. Namun, dalam sepak bola modern, terutama di Premier League, saya tak percaya akan rekor tak pernah kalah,” ujar Mourinho.

“Ini awal yang bagus dan saya berharap tim saya bisa mempertahankan stabilitas ini. Suatu hari kami akan kalah dan akan menang lagi pada laga berikutnya. Suatu hari kami akan bermain buruk karena itu wajar terjadi di sepak bola, tetapi kami akan memperbaiki kualitas permainan kami.”

“Saya tahu bahwa momen negatif bisa kapan saja datang, kekalahan bisa saja kami alami, dan kami siap menghadapi itu. Saat ini, kami adalah tim yang terbaik. Suatu hari, kekalahan datang dan saat itu terjadi, kami akan tetap (gembira),” tutur Mourinho.