Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaLive Skor – Beberapa ungkapan terlontar dari manajer Chelsea, Jose Mourinho mengenai rumor kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Chelsea. Dalam wawancaranya dengan media, Mou mengungkapkan bahwa tertutup kemungkinan jika dia akan melakukan reuni dengan bomber andalan PSG tersebut. Mou dan Zlatan sempat bekerjasama ketika masih membela Internazionale. Keduanya memang memiliki hubungan baik dan kerap memuji satu sama lain.

“Zlatan ke Chelsea? Mustahil! Dia bahagia di Paris. Saya tahu karena dia adalah teman saya dan kami masih sering berkomunikasi. PSG dengan semua kekayaan mereka tidak akan pernah membuka pintu keluar untuk Zlatan. Mengejar Zlatan sama saja dengan mission impossible,” terang Mou

Meskipun keduanya memiliki hubungan yang baik, namun PSG tidak akan melepas Ibra. Mou juga mengatakan bahwa Ibra sudah sangat bahagia bersama PSG. Apalagi striker bertubuh besar ini sedang berada dalam performa yang sangat menakutkan di musim ini. Tercatat dalam 36 laga sepanjang musim ini, Ibra suksea mengemas 37 gol untuk PSG.